Pages

Selasa, 20 September 2016

MODUL GURU PEMBELAJAR TEKNIK GAMBAR BANGUNAN


Bagi Bapak Ibu Guru Teknik Bangunan , Berikut saya lampirkan Modul panduan Guru Pembelajar Teknik Gambar Bangunan Tahun 2016 :

1. Modul A Teknik Gambar Bangunan                 Download 
2. Modul B Teknik Gambar Bangunan                 Download 
3. Modul C Teknik Gambar Bangunan                 Download 
4. Modul D Teknik Gambar Bangunan                 Download 
5. Modul E Teknik Gambar Bangunan                 Download 
6. Modul F Teknik Gambar Bangunan                 Download 
7. Modul G Teknik Gambar Bangunan                 Download 
8. Modul H Teknik Gambar Bangunan                 Download 
9. Modul I Teknik Gambar Bangunan                 Download 
10. Modul J Teknik Gambar Bangunan                 Download 

Demikian Semoga Bermanfaat...
Selamat belajar dan maju terus Guru TGB Indonesia...

15 komentar:

Unknown mengatakan...

kenapa gk bisa di download modul nya pak..?

NANANG mengatakan...

maaf belum selesai ngelinknya.. sekarang sudah bisa pak silaka dicoba lagi

rahma mengatakan...

terima kasih modulnya pak..

NANANG mengatakan...

sama-sama pak amari..

Muhaemin mengatakan...

Mkasih pak, saya sangat terbantu dengan modulnya

Unknown mengatakan...

Terima kasih banyak pak... sangat membantu sekali,,,mudah2an diberi Rahmat dariNya.

NANANG mengatakan...

amin sama-sama..

Unknown mengatakan...

asalamualaikum pak. tolong post modul gp untuk guru teknik konstruksi batu beton. trm ksh pak sblmnya.

M. Bagus Septian mengatakan...

Assalamu'alaikum Pak Nanang... Saya mohon ijin untuk mengunduh dan mendownload semua MODUL GURU PEMBELAJAR TEKNIK GAMBAR BANGUNAN tersebut untuk belajar. Oleh karena judul modul di atas adalah modul guru maka saya merasa perlu meminta ijin untuk mempelajarinya karena saya bukan guru. Saya harap diijinkan.
Terima kasih. Semoga semakin sukses dan bermanfaat, Pak.
Wassalaamu alaikum.

NANANG mengatakan...

Wlkm. Slm. Silakan mas bagus..

Unknown mengatakan...

Mas.. modul GP untuk teknik konstruksi batu beton punya ??? makasih.

NANANG mengatakan...

maaf baru koment ada , sdh saya upload monggo...diunduh saja.

Unknown mengatakan...

Terima Kasih Banyak Pak ... !!!

Sangat membantu !!

Unknown mengatakan...

Makasih Pak...

NANANG mengatakan...

sama-sama pak soehartojo.